Rabu, 25 Juni 2014

Pofil dan Biodata lengakap Tentang Prilly Latuconsina

Pofil dan Biodata lengakap Tentang Prilly Latuconsina

Biodata Prilly Latuconsina-Gadis Cantik satu ini memang sungguh menawan, wajah cantiknya susah di lupakan n oleh admin sendiri :D dalam hati saja sangat terasa adem dan nyaman jika Melihat Foto-foto PrillyLatuconsina apalagi kalau bisa melihat langsung dan nyata ya wah mungkin admin Tersikap langsung terkapar dan mungkin udah gak makan berhari-hari karena dalam hati udah adem ayem tenterm loh jiawai karena Prilly Latuconsina. :D duh malah nglanor ngalor ngidul kagak karuan, langsung aja dah admin disini akan share Profil dan Biodata lengkap Tentang Prilly Latuconsina.

Pofil dan Biodata lengakap Tentang Prilly Latuconsina

Pofil dan Biodata lengakap Tentang Prilly Latuconsina


Biodata Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina  Lahir di Tangerang 15 Oktober 1996  namanya menjadi terkenal setelah berperan sebagai Yumi dalam sinetron "Hanya Kamu". Dalam sinetron tersebut, Prilly memerankan tokoh antagonis yang menyebalkan. Tapi meskipun begitu admin Tersikap tetep suka kok terhadap peran yang di mainkan oleh Prilly Latuconsina, yang begitulah namanya udah ngefans, semua harus suka lah :D
Contact Person dan Cara Menghubungi Prilly Latuconsina.
Guys ada yang tau Berapa sih Nomor Hpnya Prilly Latuconsina?
Apa sih Akun Twitter nya Prilly Latuconsina?
Sini-sini merapat kesini sob, mimin kasih tau Twitternya Prilly Latuconsina, dan silahkan Follow Sendiri ya :D
Akun /Acount Twitternya Prilly Latuconsina adalah : @PrillyBie
Kalau untuk No HP atau pun Pin BB mimin sih juga pengen tau tapi, susah sob cari informasi soal Nomor HP dan Pin BB Prilly Latuconsina
Mau Info Biodata lengkapnya Prilly Latuconsina lebih lengkap lagi? Bca di bawah ini ya , sudah mimin ringkas kok supaya kamu semua yang baca info mengenai Biodata dan Profilnya Prilly Latuconsina tidak merasa bingung dan males bca karena banyak nya Informasi yang masih semrawut .
Biodata Prilly LatuconsinaNama Lengkap : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan : Prilly/ii
Kota Kelahiran : Tanggerang
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1996
Agama : Islam
Biodata LengkapPrilly Latuconsina
Golongan darah : O
Makanan Favorit : Sushi, Mie
Minuman Favorit : Air putih
Warna Favorit : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit : Justin Bieber & Greyson ChanceKarir : Koki Cilik

Sinetron : "Hanya Kamu" sebagai Yumi


Nah Bagaimana sob sudah baca Infromasi Bioadata dan Profil lengkapnya Prilly Latuconsina, semoga bermanfaat ya sob sekian dan terimakasih, semoga yang baca tambah rezekinya dan selalu di beri kesuksesan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar